HASIL AKREDITASI
JURNAL ILMIAH
GLOSARIUM AKREDITASI

Detail Berita

Perjalanan Family Gathering 2023

Berita Admin 27-12-2023

Perjalanan Family Gahering LAM-PTKes 2023

Taman Safari Indonesia


Setiap akhir tahun LAM-PTKes rutin mengadakan family gathering. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk ajang silaturahmi dan rekreasi dari kinerja selama setahun bagi pimpinan, karyawan, beserta keluarga.  Pada tahun 2023 ini, family gathering diselenggarakan pada 15 Desember 2023, di Taman Safari Cisarua Bogor.

Setelah berkumpul pada titik kumpul bus di pondok indah, rombongan LAM-PTKes berangkat menuju Taman Safari di pukul 06.30 WIB. Saat sampai di Taman Safari, rombongan menuju aula gajah untuk dapat mengikuti kegiatan games dan pembagian door prize. Berakhirnya games dan pembagian door prize sudah mendekati waktu sholat jumat, maka para pria dan anak lelaki menuju masjid untuk sholat, sementara untuk peserta lain menyantap makan siang. Setelah seluruh rombongan sudah berkumpul, panitia menggiring setiap peserta untuk masuk ke bus dan memulai perjalanan safari. Dipenghujung perjalanan safari, rombongan LAM-PTKes memiliki waktu untuk mencoba arena yang disediakan di Taman Safari. Pada pukul 16.00 WIB, rombongan LAM-PTKes kembali ke bus masing-masing dan kami pun kembali jalan pulang ke arah Jakarta.

Semoga dengan family gathering ini dapat menyegarkan kembali semangat dari pimpinan dan karyawan LAM-PTKes, serta mempererat hubungan baik antara pimpinan hingga karyawan agar ke depannya bisa semakin kompak dan solid menuju tahun 2024 dengan perjalanan dan tantangan yang baru.